Kamis, 03 September 2009

Diposting oleh alom_doank

Mengajak si kecil traveling dengan mobil tak begitu mudah. Kadang mereka menjadi rewel karena merasa kurang nyaman. Ada tips khusus yang bisa membuat mereka nyaman di dalam kendaraan

Mengajak buah hati untuk travelling memang membutuhkan banyak persiapan. Agar si kecil tak rewel dan membuat Anda kesal di perjalanan, ini beberapa hal yang harus dipersiapkan.

Selalu siapkan tempat duduk khusus baby di mobil Anda. bukan hanya demi kenyamanan, tapi juga keselamatan. Car seat untuk bayi sudah di desain sedemikian rupa agar bayi Anda nyaman di kendaraan.

Perhatikan kebersihan bayi. Saat ingin memberikan makan, sebaiknya ganti baju si kecil dengan baju khusus. Selesai makan, bersihkan kembali tubuh si bayi dengan lap basah atau tissue basah. Badan yang bersih akan membuat si kecil nyaman.

Sediakan popok sekali pakai, air hangat bersih, dan beralatan pribadi bayi Anda. Hal itu akan memudahkan Anda saat mengganti popok, atau membersihkan kotorannya saat buang air kecil atau besar.

Bawalah mainan kesayangan si kecil agar ia merasa nyaman dan tidak bosan. Sesekali, tak ada salahnya untuk berhenti di tempat peristirahatan agar Anda dan si kecil tidak bosan.

Jika bayi Anda sudah bisa makan biskuit, atau camilan, jangan lupa sediakan itu untuk mereka. Disarankan untuk menyediakan camilan yang sehat dan disukai bayi. Agar kondisi anak Anda tidak terganggu.

0 komentar:

Posting Komentar