Kamis, 21 Januari 2010

Diposting oleh alom_doank

Hotel Indonesia Kempinski bermitra dengan White Lotus, perusahaan penyedia makanan sehat seimbang memperkenalkan menu sehat "Eat Well, Live Well" di Casa D'oro, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (7/4/2010) lalu.

Saat ini masyarakat memang sudah lebih peduli dengan apa yang dikonsumsi. Casa D'oro memperkenalkan menu makanan sehat tersebut untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan, diet, ataupun mereka yang memiliki penyakit kronis.

Di rumah makan Italia ini, tim ahli gizi dari White Lotus dan chef Francesco Greco secara khusus menyajikan hidangan yang menggunakan bahan makanan bersertifikat keamanan pangan, segar, dan sehat. Menu yang disediakan dalam program ini pun mempertimbangkan hitungan kalori dan lemak untuk memenuhi kebutuhan makanan seimbang.

"Program 'Eat Well, Live Well' memberikan solusi untuk kebutuhan mengonsumi makanan sehat, dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu," ujar Jenny Poespita, founder dan CEO dari White Lotus.

Sebagian orang menganggap makanan yang sehat tidak enak dan membosankan. Namun hal ini dipatahkan oleh White Lotus. Chef Francesco yang telah berpengalaman di bidangnya meracik menu masakan khas Italia seperti yang sudah Anda kenal. Beberapa menu yang disediakan antara lain pasta kerang cumi hitam dengan saus tomat ceri bumbu basil, ravioli dengan jamur porcini, hingga kentang dengan ikan seabream kukus.

Untuk minuman, Anda bisa menikmati Ever Green yang merupakan campuran dari jus lidah buaya, buah kiwi, aloevera gelee, dan krim keju. Atau Exotic Vera, yang diracik dari campuran aloevera gelee, jus lidah buaya, dan jus nenas.

0 komentar:

Posting Komentar