Rabu, 01 Juli 2009

Diposting oleh alom_doank

Punggung dan leher terasa sakit dan kaku? Hmm..sudah saatnya Anda menjalani pijat yang satu ini. Dengan pijat memakai aneka rempah yang wangi hangat, aliran darah akan lancar dan otot kembali lentur. Coba saja mampir ke spa di hotel berbintang The Ritz-Carlton.

Suasana sejuk tenang langsung terasa saat memasuki pintu The Ritz-Carlton Spa yang berlokasi di lantai 5 Hotel The Ritz-Carlton Jakarta. Aroma bunga bercampur rempah tercium lembut dari minyak esensial yang dipanaskan, sungguh melegakan nafas.

Berbagai pilihan ditawarkan oleh spa yang memiliki 19 villa untuk perawatan dan 2 villa khusus untuk pasangan. Khusus untuk massage ada 7 pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari Herbal Massage, Mystical Touch Massage, Magic Moments, Hot Stone Massage, Aromatic Signature Massage,UpperBody Cranial Massage dan Sport Massage.

Pelayanan massage ini memakan waktu 30 menit -90 menit. Karena seluruh tubuh terasa sangat penat, leher, kaki dan punggung terasa kaku dan pegal, maka Wolipop pun memilih Herbal Massage sebagai perawatan. Seorang terapist bertubuh mungil melayani dan menyiapkan segala keperluan.

Diawali dengan pemijatan kaki. Sebuah mangkuk tembaga besar diisi air hangat. Kaki direndam sambil digosok dengan potongan jeruk nipis dan daun mint segar. Keduanya berfungsi untuk melenyapkan kotoran dan racun yang melekat pada kulit kaki.

Dilanjutkan dengan gosokan srubbing salt yang mengangkat sel-sel kulit mati dan memperlancar peredaran darah. Dua buah batu alam dari Paliaman dan Merapi digosokkan lembut ke bagian kulit kaki yang keras. Usapan sabun lembut yang harum menjadi bilasan terakhir foot massage ini.

Sebelum menuju ke ruangan massage, Wolipop pun tak menyia-nyiakan waktu untuk menghirup wedang jahe madu yang hangat dan wangi. Irisan jeruk Navel segar yang asam manis pun menjadi penutup yang sungguh menyegarkan.

Saat dipijat, bagian tubuh belakang mendapat giliran pertama. Sebagai alat pijat, dipakai dua buah kantong besar yang dipanaskan dalam alat khusus. Kantong ini berisi rempah, jahe, serai, kayu manis, kulit jeruk lemon, lavander, dan jasmine yang masih kuncup.

0 komentar:

Posting Komentar