Sabtu, 11 Juli 2009

Diposting oleh alom_doank

Cincin pernikahan tak harus terbuat dari emas saja. Kini ada beberapa bahan lain yang bisa Anda pilih untuk simbol kesetiaan Anda dan pasangan. Mana yang tepat untuk Anda?

Emas
Emas adalah bahan yang paling umum dipakai untuk sepasang cincin pernikahan. Emas terdiri dari dua jenis, emas putih dan emas kuning. Kadarnya pun beragam. ANda tinggal menyesuaikan budget yang dipersiapkan.

Tungsten
Bahan metal ini jauh lebih kuat dari emas. Tungsten bahkan tak bisa tergores. Namun harganya lebih maha. Memakai tungsten juga kurang nyaman karena lebih berat dari emas. Kekurangan dari cincin pernikahan dari bahan tungsten adalah lebih sulit digrafir. Mencetak nama di atas cincin nikah dari bahan tungsten harus menggunakan grafir laser.

Titanium
Bahan titanium lebih kuat dari emas tapi tak sekuat tungsten. Metal jenis titanium memiliki warna perak yang lebih gelap. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang menyukai cicin pernikahan dengan desain ukiran yang kuno bak jaman kerajaan.

Yang perlu diperhatikan dalam memlilih bahan cincin pernikahan adalah, apakah kulit kita alergi dengan bahan yang kita pilih. Sebisa mungkin ukur jari Anda dengan benar, karena bahan metal seperti tungsten akan sangat sulit untuk di perbesar atau perkecil.

0 komentar:

Posting Komentar