Rabu, 29 Juli 2009

Diposting oleh alom_doank


Kenyamanan kini menjadi kunci utama dalam bergaya. Bukan jamannya lagi memaksakan diri tampil seksi dengan high heels. Kini sepatu low heels pun menjadi trend.

Hilangkan anggapan bahwa tampil bergaya hanya 'sempurna' dengan high heels. Kini Anda bisa tampil dengan nyaman juga tak kalah trendi denga sepatu har rendah atau low heels.

Beberapa desainer dunia seperti Chloe, Stella McCartney, Marni juga Missoni mulai melirik pasar sepatu low heels. mereka pun mulai menciptakan aneka sepatu berhak rendah yang nyaman juga bergaya.

Dulu sepatu hak rendah dan kecil atau populer denga kitten heels sempat berjaya di jaman artis cantik Audrey Hepburn. Tubuh AUdrey yang tinggi semampai kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan lawan mainnya yang tak begitu tinggi. Oleh karena itu, ia memakai kitten heels sebagai solusinya.

Kini kitten hells muncul dengan desain lebih trendi. Sepatu, boots maupun sandal tersedia dalam hak bermodel kitten heels. Anda pun semakin mudah untuk memadupadakan busana dengan model sepatu atau sandal kitten heels sesuai dengan acara dan keadaan.

0 komentar:

Posting Komentar